Rabu, 17 Januari 2018

Solusi instalasi projector dan screen projector

Bila mana di kantor perusaha'an Anda sedang memebutuhkan tenaga tekhnik untuk penginstalan/pemasangan projector dan screen projector untuk di pasang menggantung di langit-langi ruang rapat kantor ataupun di pasang menempel di dinding. Anda sudah tepat mengunjungi toko online kami Dinasty projector bekasi, karna di tempat kamilah sudah tersedia untuk semua yang di butuhkan dalam penginstalan/pemasngan projector dan screen projector, baik dari tenaga tekhnisnya ataupun dari kebutuhan materialnya.
Bukan hanya di wilayah bekasi saja kami juga melayani pemasangan projector dan screen projector pemasangan untuk wilayah JAKARTA, KARAWANG, CIKARANG, TANGGERANG, BOGOR, BANTEN, SERANG dan melayani pemasangan di seluruh wilayah indonesia!!!.

Di toko kami sudah dsediakan material untuk seluruh kebutuhan pemasngan projector dan screen projector 
seperti material:
-LCD/DLP projector (barco infocus)
-Screen/Layar projector
-Kabel VGA
-Kabel HDMI
-Kabel Lan cat5 dan cat6
-Kabel Audio RCA
-Bracket Projector fixs dan Bracket Projector lift/motorized
-Spliter
-Switcher
-Konventer
-Extender
-Dongle WirelesS
-Fast plat VGA, Fast plat HDMI, Fast plat VIDIO AUDIO

Anda tinggal menghubungi kami  di nomer telpon yang sudah tersedia bisa dengan menghubungi langsung atau pesan WA, SMS, Email dll. kami juga melayani riques penawaran. kami melayani jam kantor dan jam pulang kantor, skedule hari libur kami siap di panggil!!!..
Gambar instalasi projector dan screen projector

Lebih bagus Anda paket dari pada beli peraitem jatuhnya akan lebih mahal!!!
Kami juga melayani jasa SERVICE semua merk projector dengan segala jenis kerusakannya, mulai dari mati total, tampilan berbintik, gambar blur, mati hidup, replace lamp, replace filter, dmd chip, coh/clining oper hoold dan masih banyak kerusakan lainnya, untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami....

Harga bisa nego sampe sepakat!!!!... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar